Senin, 22 Oktober 2012

Film Di masa Kecil Kita

         setiap gua nonton kartun di tipi, rasanya gak seru kayak jaman dulu. sekarang mah kartunnya sepantaran sepongbob, doraemon, kalo kartun baru barunya gak asik kayak jaman dulu. padahal gua udah kuliah sekarang masih hobi ngartun loh. coba dah inget inget, dulu mah tiap sabtu minggu itu kayaknya tipi jadi surganya anak tk sd yang pada libur, kalo sekarang? yg ada tinggal doraemon doang, atau shinchan. tp shinchan kan gitu, huhu. padahal dulu mah banyak selain doraemon. gua jadi suka plesbek nginget kartun sama serial yang gua demen pas jaman dulu. 
         kalo ngebahas soal anime nggak ada matinya XD banyak banget mulai yang ecchi, yuri, yaoi, smut, hentai wkwkw (semuanya hampir sejenis) Nah, walaupun gue cewek,,tapi gara2 adek cowok gue,,jadi dari gue kecil gue suka banget Anime Cyborg Kuro-chan, Gundam seed Destiny, sama guru yang tangannya berubah itu apa sih namanya? gue lupa. oia kalo ga salah Nube atau apa gitu.....sedangkan adik perempuan gue yang paling bontot suka banget anime yang cewek banget (yaiyaah -,-) contohnya Minky momo pokoknya yang berubah berubah itu deh. ada tuh yang di cafe jadi pelayan cewek cewek semua dan mereka membela kebenaran. dulu masih gue kecil gue sering rebutan sama abang gue tentang cewek cewek anime itu. pokoknya gue harus yang cewek tokoh utama wkwk sedangkan abang gue juga nggak mau kalah, jadilah kita berantem.
Begitu juga kalo gue rebutan tokoh utama dalam power ranger. gue harus yang merah, soalnya biasanya yang merah cowok nya ganteng terus tokoh utama gitu XD sedangkan abang gue juga nggak mau ngalah, akhirnya bokap gue berhentiin kita bertengkar dengan mengganti acara televisi dengan berita.

Nah di bawah ini adalah anime anime gue sewaktu gue kecil. Ada yang pernah nonton juga?


bakabon
gua sebenernya udah sama sekali lupa sama nama-nama tokoh di kartun ini, gua cuma inget tampang tampangnya doang. gua paling inget sama nada soundtracknya yang kalo abis denger rasanya kayak nyantol di kuping kaga ilang ilang, dan parahnya gua juga lupa ini ceritanya tentang apaan. padahal dulu gua demen.

atashinchi
dulu, gua gak pernah ngelewatin kartun ini di rcti. gua apal banget sama muka rambut mamaknya yang LOL minta ampun gara gara bentuknya kayak ayam, bapaknya yang poker face gituuh, sama kakak adek cewe cowo yang setiap episodenya selalu bikin gua ngakak. paling demen gua sama mamaknya yang suka nyanyi-nyanyi "mawar meraaaah....penuh gairaaaaahhh.....teriring cemburuuuu......" sambil beres-beres rumah. WAKAKAKAKAK! dan gua sedih bgtbgtan pas atashinchi kagak ditayangin lagi.


chibi maruko chan
kalo ini gua masih rada apal soundtracknya yg kira kira begini, "sekarang ganti baju, agar menarik hati ayo kiiiita mencari temmmaaaaannnn...." tokoh-tokohnya juga gua masih inget, maruko yang rambutnya bob, keluarganya kakek emak nenek bapak kakak, temennya yang rambutnya mirip bawang (rumahnya pernah kebakaran pokoknya), yang matanya teler, yang tajir, dll. aaieeeee

ninja hattori
"mendaki guuunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, bersama teman bertualang!" gua udah lupa, tapi dulu gua demen.

ultraman
yang gua inget, ultraman itu pahlawan raksasa yang suka ngelawan monster2 gitu. sama gua taunya ada yang Dyna, Cosmos sama Gaia, kalo ada yg lain, gua gak tau, soalnya cuman pernah nonton yang ini.
power rangers
dulu paporit gua yang warna merah, gua juga lupa mengapah.

amigos x siempre

Pedro, Ana, dkk deh. anak yang masih lumayan sepantaran sama gua, mana mungkin kaga tau ini.





p man

"Mari kita bersaaahabaaaat menyatukan hati dan hatiiii dan bersama sama terbang ke angkasaaaa..."
hamtaro
Pasukan HAM HAAAAM!



vivan los ninos
Marisol! unyu banget dah ini pilem. gua inget banget ada anak cewe ganjen yang selalu make kacamata di kepala sebagai bando, dia pernah ngebayangin kalo semua cewek di kelasnya dibotakin wakakakak yang main Marisol sama kayak yang di Carita de Angel yang jadi Dulce Maria tp di sini udah gedean. cakep dah si Marisol, yang cowoknya gua inget namanya Diego, unyu gitu dah mukanya. dulu gua punya orjinya banyak hihihi
PS : gua habis googling ngeliat poto-potonya, ternyata yg jadi anak nakalnya ada yg ganteng ya, yg suka make topi. ah knp dulu gua gak tau ya artinya ganteng.

honey bee hutch
sepanjang pengalaman gua nanya-nanyain temen, semasa kecilnya mereka semua pada tau hachi. siapa sih yg gak tau lagu "hachiii anak yang sebatang ka-raaaa pergi mencari ibunya, di malam yang sangat dingin, teringat mamaaa..."? pasti tau deh, yakan hahaha

rugrats
angelicaaaa! dulu gua sk lucu sama chaki or whatever nulisnya gmn lah, versi all grown up nya juga bagus

powerfuff girls

anak anak bikinan dari ramuan X profesor siapaaa gitu, lupa. paporit gua Buttercup doong. yang jahat namanya Mojo Jojo, sisanya gua lupa. hahahaha
 
OBAKE NO HORRY
filem tentang hantu-hantu lucu gitu deh, ada hantu coklat namanya horry, hantu permen namanya candy, hantu kertas namnya toleper, hantu paprika namanya phyton (?), sama seorang penyihir cantik dan masih muda biasanya di panggil nyonya majorin,Sebenernya para hantu-hantu ini disuruh nakut-nakutin orang, tapi karena mereka pada unyu-unyu gak ada yang takut deh sama mereka.





letsgoquintuplets(judul indo). Go! Go! Itsutsugo Land(judul asli)
cerita tentang anak yang kembar 5 tapi gak identik sama sekali. sangkin senengnya gue sama nih filem nama-nama mereka gue abdikan jadi nama domba-domba gue di harvest moon. tapi tetep aja gue lupa.

Hey Arlnold
cerita tentang arnold seoarang cowok yang cool yah rada misterius kalo gue bilang yang tiap hari digalakin sama cewek yang namanya helga yang ternyata naksir dia (yang namanya helga emang galak kali ya kayak sepupu ane).



Rugrats
nah ini dia yang paling ane suka, filem bayi-bayi yang super pinter. kalo yang ini gue masih hapal nama-namanya. cerita-ceritannya juga masih banyak yang bisa diinget, ini filem paling keren deh pokoknya.

Fairly odd parents

cerita anak kecil,timmy yang sering didzolimi sama pengasuhnya yang galak mampus yang namanya vicky. nah akhirnya entah dari mana munculnya orang tua peri yang bernama wanda dan cosmo. ada juga gurunya yang gila yang terobsesi nyipatain alat buat mengetahui keberadaan peri.



Doraemon - sampe sekarang

doraemon, ya gak mungkin banget gak ada yang tau sama ini filem. helooooo doraemin gitu loh. ini filem yang masih gue tonton sampe sekarang. dan gue juga ngoleksi komik-komiknya.
tapi karena pindahan jadi tersebar dimana-mana..oh iya pernah pas gue masih kecil ketinggalan filem ini terus gue nangis,akhirnya bokap gue ngajak gue pergi nyari dvdnya deh. :P

Spongebob Squarepants
salah satu filem yang masih gue tonton juga sampe sekarang, gue suka ngakak aja kalo ngeliat nih filem. gue suka banget sama si squidward, dia ini mirip temen saya botak dan jutek. yah mirip banget sama dia. hahahahaah

Creamy Mamy
cerita gadis kecil yang bisa berubah semau dia gitu deh. bagus banget nih filem, jadi terobsesi pengen punya kekuatan kayak dia gitu deh


Minky Momo
udah lupa sama ceritanya.cuma inget dia juga punya kekuatan gitu deh bisa berubah-berubah.
 
 
Gegege No Kitaro
Ini ceritanya tentang setan yang ganteng namanya Kitaro, dia setan baik dan disenangi manusia. yang buat aneh adalah Bapaknya kitaro. udah kecil kayak liliput terus kepalanya cuma mata doang. terus matanya kitaro ketutupan sebelah pake rambut, gue jadi mikir jangan jangan matanya kitaro itu kepala bapaknya lagi?

Hunter X Hunter

dulu gue milihnya Gon atau nggak Killua terus abang gue milihnya LeoRio. sekarang setelah gue tahu Kurapika itu cowok, gue pilih Kurapika aja deh XD dan sekarang gue nggak bisa berantem lagi bareng abang gue haha. jadi gue bebas deh milih karakter apa aja tanpa bertengkar dengannya.



Yugi-Oh!

tentang kartu kartuan aja. dulu gue suka main sama abang gue dan gue selalu kalah. dan kartu gue diambil abang gue. Hiks! sampe sekarang masih ada kartunya di kotak abang gue. dan sekarang gue bebas memiliki kartu itu. abang gue kan udah nggak ada. hahaha

Bubu Chacha

Ada yang inget kartun ini? yep betul! anime ini bercerita tentang anjing yang sangat setia dengan majikannya. majikan nya masih cilik juga. kalau nggak salah majikannya namanya chacha, waktu itu hampir ketabrak mobil gitu dan bubu langsung nolongin. Tapi bubu meninggal dan arwahnya masuk ke dalam mainan mobil mobilannya si chacha. jadi mereka berdua saling melindungi deh meski bubu bukan lagi seekor anjing, persahabatan mereka mengharukan banget.

sebenernya gua nih nulis ginian garagara gua sebel, di tipi sekarang isinya kagak ada yang jelas, paling-paling gua sekarang kalo nonton tipi cuman nonton doraemon sama sepongbob, sama acara masak-masak/makan-makan wakakaka. tipi gagaul nih sekarang tiap minggu pagi acaranya sekarang girlband boyband melulu,  kan anak kecil jadi pada kamseupay nontonin lagu lagu bb gb indo gitu, termasuk adek gua. hueh, masa kecil gua ternyata lebih asik. dan masa gua harus langganan tipi kabel kalo mau nonton yang bagus-bagus, babeh gua kagak bakalan maaauuu-_-. 
cayo deh tipi indo.

1 komentar:

  1. Double bonus
    Bonus cashback mingguan + bulanan
    Bonus rollingan mingguan + bulanan
    Bonus mengajak teman
    Bonus deposit 3%
    Bonus deposit 5%
    Bonus deposit 10%
    Bonus deposit 20%
    Bonus deposit 50%
    Bonus deposit 100%
    Bonus harian
    Bonus mingguan
    bonus bulanan

    Hanya DAERAH BOLA yang memiliki double bonus seperti ini!
    VIP untuk limit meja live casino & maxbet permainan besar.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
    BBM: D8D08BDD
    SMS: 082272829802
    WHAT’S APP: 082272829802
    LINE: DAERAHBOLA
    WECHAT: DAERAHBOLA
    WEBSITE: WWW.DAERAHBOLA.COM

    BalasHapus